Aeromodelling Tasikmalaya Ikuti Pameran


Aeromodelling Tasikmalaya Ikuti Pameran TASIKMALAYA - Dalam rangka pameran pembangunan yang bertema gebyar merah putih, Lanud Wiriadinata melalui fasi cabang Tasikmalaya, Senin (24/5/2010), ikut serta berpartisipasi dalam pameran yang diadakan di eks terminal lama Cilembang, Tasikmalaya, Jawa Barat. Kegiatan tersebut dibuka Wali Kota Tasikmalaya beberapa waktu yang lalu dan rencananya akan berakhir 30 Mei mendatang.

Dalam pameran pembangunan kali ini, stand fasi cabang Tasikmalaya menampilkan beberapa jenis pesawat aeromodeling, di antarangnya heli, OH Elge, Trainer F 3A, F 3J, F2C Time rice dan F 2 Combat. Selain itu juga ditampilkan simulator aeromodeling.

Menurut Kasubsi Potdirga Lettu Lek Agus Nugroho yang juga koordinator stand TNI AU mengatakan, maksud dan tujuan ikut serta dalam pameran pembangunan ini adalah sebagai ajang promosi Lanud Wiriadinata untuk menumbuhkan minat dirgantara khususnya generasi muda di Tasikmalaya, sehingga mereka mau bergabung menjadi TNI AU atau menjadi atlet aeromodeling.

Lebih lanjut Kasubsi Potdirga mengatakan bahwa atlet Aeromodeling di Tasikmalaya ini masih minim sehingga perlu adanya promosi seperti ini, namun demikian atlet-atlet yang ada sekarang telah banyak berprestasi baik di tingkat daerah maupun nasional.

Autentikasi:
Lanud Wiriadinata Tasikmalaya

0 komentar:

Posting Komentar




aeromodling

aeromodling
bandung

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

About Me

Foto saya
selalu ingin tau dengan percobaan-percobaan yang baru